Ini Alasan Keluarga Larung Abu Laura Anna di Laut Ancol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagian abu jenazah Laura Anna dilarung ke laut Ancol. Pihak keluarga membeberkan alasannya memilih laut di Jakarta Utara itu.

Sebagian abu jenazah Laura Anna dilarung ke laut Ancol, Jumat 17 Desember 2021. Dalam prosesi itu, tampak keluarga dan sahabat Laura yang sekalgius menabur bunga ke laut.

Kakak Laura Anna, Greta Iren mengungkapkan alasan keluarga melarung abu jenazah ke laut Ancol berdasarkan permintaan perempuan berusia 21 tahun itu.

“Iya (permintaan Laura). Paling dekat ya, dan dia juga dulu sering main ke sini, emang udah tempatnya dia. Aku ingat dulu waktu dia masih sehat mau jalan-jalan ke pantai. “Kita kecil memang sering kali ke pantai, jadi ini jadi kenangan bahagianya dia dan jadi kenangan terakhir dia juga,” ujarnya.

“Memang untuk kebahagiaan dia juga kan. Pesannya dia mau jalan-jalan, terakhir kali dia bilang juga mau ke pantai, jadi kita semua mengikuti itu,” katanya.

Sisa abu jenazah Laura Anna akan disimpan di rumah selama beberapa hari sebelum nantinya akan dipindahkan.

“Sisanya ada di rumah tapi nanti belum tau kapan akan dipindahkan ke tempat yang layak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini