Ini Alasan Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membeberkan alasan di balik keinginannya memindahkan makam putrinya.

Doddy menjadi sorotan sejak putrinya meninggal dunia karena kecelakaan. Pernyataan-pernyataannya di media membuatnya kerap jadi sasaran kemarahan netizen.

Teranyar, Doddy ingin memindahkan makam putrinya yang satu liang dengan suaminya, Bibi Andriansyah. Ada beberapa alasan di balik keinginannya tersebut.

Menurut Doddy, saat Vanessa masih hidup, dia sempat mengatakan ingin satu makam dengan ibunya. Selain itu, Vanessa disebut ingin punya makam keluarga.

“Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Permintaan Vanessa seperti itu,” ujar Doddy, di channel YouTube Seleb Oncam.

Selain itu, Doddy cemas dengan keberadaan makam Vanessa di pinggir jalan. Jika ada pelebaran jalan, bukan tak mungkin akan digusur.

“Kenapa saya ingin pindahkan juga, karena makam di sana itu, itu kan di pinggir jalan ya? Itu yang daddy takutkan nanti takutnya ada pelebaran jalan. Itu yang daddy takutkan,” ujarnya.

Saat ini Doddy mengaku belum memikirkan soal pemindahan makam. Fokusnya saat ini adalah acara 40 harian yang jatuh pada 14 Desember.

“Itu salah satu keputusan daddy untuk memindahkan makam Vanessa satu liang dengan mamanya. Tapi Kita fokus dulu ke acara 40 hari,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini