Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Minta Bantuan Polri untuk Hentikan Bentrokan di Bawah

Baca Juga

MATA INDONESIA, BADUNG – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meminta bantuan kepada Kapolri dan jajarannya untuk menghentikan bentrokan anggota TNI dan Polri yang belakangan sering terjadi dan merusak sinergitas TNI-Polri.

Hal itu diungkapkan Andika saat memberi pembekalan selama sekitar lima menit di hadapan kepala satuan wilayah Polri, di Badung, Bali yang dikutip Sabtu 4 Desember 2021.

“Saat ini ada info yang diberikan kepada saya oleh salah satu dari rekan-rekan pejabat utama Polri tentang hal yang dilakukan atau diduga dilakukan oleh anggota kami, ini cara yang lebih bagus karena akan mencegah. Sebab jika ini (bentrokan) berjalan terus menerus akan menyulitkan semua pihak,” ujar Andika.

Maka, Andika mengimbau sekecil apa pun potensi bentrokan di bawah kalau boleh dilaporkan kepadanya akan lebih bagus lagi.

Hal itu akan membuat TNI mengingatkan anggota yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dengan potensi masalah hukum.

Sebab, jika sudah terjadi Andika mengaku tidak akan menghalangi proses hukum kepada siapa pun, termasuk anggota TNI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini