Ini 5 Tips Ngobrol Bareng Gebetan, Dijamin Nyambung!

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sering banget kalau memulai obrolan dengan orang tidak dikenal, muncul rasa gugup, apalagi dengan orang yang kamu sukai.

Kamu harus bisa mengatasi hal tersebut. Jangan sampai si dia pergi karena ilfeel dengan cara mengobrol kamu ya! Simak tips ini dijamin gebetan nyaman ngobrol sama kamu.

1. Jangan banyak basa-basi
Kebanyakan basa-basi bikin obrolan kamu jadi monoton. Hindari hal ini ya, agar gebetan gak bosen sama kamu.

2. Jangan memotong pembicaraan si dia
Dengarkan ocehannya saat dia ngobrol dengan kamu, usahakan jangan memotong pembicaraannya bisa jadi dia malas melanjutkan ngobrol lagi sama kamu.

3. Berikan pujian pada gebetan
Memberikan pujian sewajarnya jadi salah satu cara sederhana membuka topik. Tapi jangan sampai berlebihan loh, bisa-bisa gebetan berpikir kalau kamu bermulut buaya.

4. Menanyakan kegiatan dia
Gebetan kamu akan lebih senang bila ditanyakan tentang kegiatan kesehariannya. Di situ lah gebetan kamu akan mulai terbuka.

5. Jangan kebanyakan ngomong sendiri!
Kalau ngobrol sama gebetan, berikan si dia kesempatan untuk berbicara, jangan asik mendominasi omongan alias ngomong sendiri. Gak mau dong ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, *eh maksudnya ditinggal pas lagi ngomong. (Yuri Giantini)

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini