Hari Pahlawan, Layanan SIM Keliling Tetap Buka di 3 Lokasi Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menyambut Hari Pahlawan yang dirayakan pada hari ini, Minggu 10 November 2019, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya tetap mengadakan layanan SIM Keliling. Masyarakat pun dapat menikmati layanan tersebut di tiga lokasi di DKI Jakarta.

Berdasarkan unggahan di laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya pada Minggu pagi, warga DKI Jakarta dapat melakukan perpanjangan SIM di beberapa lokasi yang tersedia mulai pukul 06.00 WIB.

Layanan ini diselenggarakan bagi warga DKI Jakarta yang tidak memiliki waktu mengurus perpanjangan SIM di hari kerja. Adapun lokasi untuk wilayah Jakarta Pusat berada di Jalan Imam Bonjol.

Kemudian ada di Jakarta Barat berada di Jalan Panjang Kebon Jeruk. Sementara di Jakarta Timur ada di kawasan BKT Jl Raden Intan Duren Sawit.

Sebagai informasi, perpanjangan masa aktif SIM tidak boleh melewati dari masa berlakunya. Jika terlewat satu hari saja, maka ada kewajiban mengikut tes seperti pembuatan awal.

Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku dibutuhkan sebagai identitas diri, terutama saat berkendara menggunakan berbagai jenis kendaraan sebagai syarat sahnya seseorang melaju di jalanan.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini