Ingin Mencoba Posisi Seks ‘69’? Coba Pikir Dua Kali!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada sejumlah posisi seks dan 69 adalah salah satu posisi yang paling banyak dibicarakan.

Tapi apakah kamu yakin ingin mencoba posisi seks 69? Kelihatannya sangat menarik dan seksi di mana kamu dan pasangan bisa saling menjatuhkan pada saat yang sama, tetapi ada banyak hal praktis yang tidak disadari banyak orang. Berikut adalah 7 alasan mengapa kamu tidak boleh mencoba posisi 69 di tempat tidur.

Tidak Bisa Memberikan Perhatian Penuh

Ketika kamu sedang diberikan kesenangan oleh pasanganmu dan sedang menikmati momen tersebut, bagaimana kamu bisa berkonsentrasi untuk memberikan kesenangan kepada pasanganmu pada saat yang bersamaan dan sebaliknya?

Itu Tidak Nyaman

Menemukan posisi nyaman yang tepat adalah faktor penting. Kamu akan lelah setelah beberapa saat tidak peduli di posisi mana kamu berbaring. Baik itu berdampingan, di atas, berdiri, itu akan menjadi canggung.

Bagaimana Cara Mengekspresikan Kegembiraanmu?

Kamu menikmatinya dan kamu ingin memberi tahu pasanganmu tentang hal itu juga. Tapi apa yang akan kamu lakukan ketika mulutmu sibuk juga?

Kamu bahkan tidak bisa secara tidak sengaja menggigit dan eranganmu akan teredam saat beraksi, bukan?

Faktor Tinggi Badan

Posisi seks 69 menjadi sulit ketika pasangan memiliki ketinggian yang berbeda. Jika yang satu pendek dan yang lain sangat tinggi, tindakannya sangat sulit, kecuali jika kamu seorang jenius yang memiliki solusi untuk itu.

Tidak Ramah Orgasme

Pria masih bisa tetapi wanita tidak begitu mudah mengalami orgasme. Mereka membutuhkan waktu dan kesabaran dan tentu saja teknik! Jika pasangan pria orgasme lebih awal, apakah dia bisa bekerja pada pasangannya selama itu?

Sakit Leher

Ini adalah posisi yang sangat tidak praktis ketika kita memikirkan 69. Kamu pasti akan mengalami sakit leher dan kram yang tidak bisa dihindari.

Apakah kamu bersedia mengambil risiko itu sama sekali? Pada saat itu, seks oral akan menjadi hal terakhir yang akan kamu nikmati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini