Ingin Coba Berhubungan Seksual di Kursi? Ikuti Tips Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks di kursi adalah fantasi banyak orang, tetapi bagaimana mereka dapat menambahkan lebih banyak kesenangan ke dalamnya?

Membuat sebagian besar membutuhkan beberapa penelitian dan ide-ide. Jadi, inilah beberapa ide dan cara yang akan menambah semangat dan mungkin lebih nyaman untuk sesi seks kursi.

Tambahkan petualangan seks di kursi

Cobalah posisi baru, tambahkan peran mainan seks seperti dildo atau bahkan tali pengikat untuk meningkatkan pengalaman di kursi.

Ketika Anda memiliki kursi, bagaimana bisa kamu mengesampingkan BDSM yang sadar?

Stabilitas fisik itu penting

Untuk seks kursi yang baik, kamu harus stabil di posisi dudukmu, memiliki tangan yang tidak sakit dan banyak lagi.

Di sinilah kesabaran dan komunikasi berperan. Komunikasi pada kenyataannya beberapa kali diremehkan.

Ketika kamu mencoba posisi baru, kamu harus bersabar. Tidak apa-apa jika ada yang tidak berfungsi. Kamu berdua perlu menyeimbangkannya dan bekerja sama.

Nyalakan AC

Ini adalah sesuatu yang akan disarankan oleh semua pasangan jika mereka telah mencoba seks kursi. Tubuh berkeringat karena kontak kulit yang intim.

Keringat ini membuat semuanya lengket dan kamu cenderung merasa tidak nyaman. Nyalakan AC dan dinginkan ruangan agar tubuhmu nyaman mencoba berbagai posisi.

Menemukan kursi yang tepat

Tidak semua kursi nyaman terutama untuk berhubungan seks yang hebat. Kursi juga berbeda sesuai dengan tipe tubuh yang berbeda.

Jadi, penting bagimu untuk mencari bangku yang nyaman. Untuk gaya doggy, kursi berlengan akan sempurna.

Tapi di kursi yang sama, jika kamu mencoba posisi lotus di mana kamu duduk di atas kaki pasangan, itu akan menjadi tidak nyaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini