Dear Girls, Ini Dia 5 Tips Untuk Mengomunikasikan Apa yang Kamu Inginkan di Ranjang!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wanita sering merasa canggung ketika harus mengomunikasikan apa yang mereka inginkan di tempat tidur. Mereka tidak tahu bagaimana mengatakannya.

Jadi, untuk mengatasi masalah itu, berikut adalah 5 cara yang halus dan juga dapat mengomunikasikan apa yang kamu inginkan dan bagaimana kamu menginginkan hal-hal tertentu di tempat tidur.

Gunakan kenangan

Membicarakan fantasi seks mereka mungkin sedikit tidak nyaman bagi sebagian orang. Tetapi ketika kamu mengacu pada kenangan seperti hal-hal seksi tertentu yang mereka lakukan, kamu rasakan atau katakan, dengan pasangan Anda, itu bisa menjadi pembuka percakapan.

Hal-hal positif

Jangan semuanya negatif di tempat tidur. Fokus pada hal-hal positif. Alih-alih menunjukkan kesalahan, sarankan apa yang bisa dilakukan dan apa yang kamu nikmati.

Kamu ingin kesenangan juga jadi mengapa tidak mengambil tanggung jawab juga. Pancurkan pujian ketika dia melakukan sesuatu dengan benar juga. Mengkritik tidak pernah membantu siapa pun.

Mendorong transaksi fantasi

Ini adalah jalan dua arah ketika kita berbicara tentang apa pun dalam hidup. Untuk memiliki seks yang lebih baik, bukan hanya kamu yang banyak berkomunikasi.

Dia juga harus memberi tahu kamu apa yang dia inginkan. Dorong dia untuk memberi tahu apa yang ingin dia lakukan, apa yang dia suka, fantasinya, dll.

Buat suara juga

Jangan hanya diam, ungkapkan kesenanganmu melalui suara seperti erangan dan desahan juga. Mereka mendorong pria untuk mengetahui apa yang membuatmu merasa baik dan ke mana dia pergi dengan benar.

Jika kamu tidak dapat menggunakan kata-kata, erangan adalah yang terbaik. Ini adalah cara yang jinak untuk menunjukkan apa yang membuatmu menjadi liar.

Kekuatan “Ya”

Cara lain untuk berkomunikasi tanpa merasa canggung adalah kamu mengatakan ya di saat-saat penuh gairah.

Jika dia melakukan sesuatu yang benar, katakan “ya” ikuti saja arusnya dan bebaskan pikiranmu. Akan lebih mudah untuk mengatakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini