Idap Kanker Ganas, Ari Lasso Takut Botak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAri Lasso mengidap penyakit kanker ganas dan langka, yakni kanker Limfoma stadium dua. Dia mengaku takut kepalanya botak saat menjalani kemoterapi.

Pengakuan ini diungkapkan Ari saat hadir sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Dia menyebut, kanker yang diidapnya termasuk yang bisa disembuhkan.

Tapi, seperti layaknya penderita kanker, Ari diharuskan menjalani kemoterapi. Seperti diketahui, salah satu efek dari tindakan medis itu adalah membuat kepala botak.

Deddy ingin memastikan lagi, apakah nantinya setelah menjalani kemoterapi, kepalanya akan botak seperti dirinya.

“Berarti loe akan menjalani kemoterapi? Berarti nanti loe akan botak dong kayak gue?” tanya Deddy.

Ari sudah punya feeling akan ditanya hal ini oleh Deddy.

“Entah kenapa ya, gue udah nyangka pasti dia bakalan nanya ini. Gue udah nyangka loe bakalan nanya ini,” jawab Ari.

“Dan itu Ded, kalimat itu yang pertama kali keluar ketika dokter pertama kali ngomong Kemo. Dok, saya botak dong. Dokter ketawa. Orang-orang ketakutan yang lain, mas Ari malah takut botak,” ujar Ari sambil tertawa.

Ari sudah menyiapkan cara agar kepala botaknya tidak terlihat di muka umum. Dia sudah meminta istrinya mencari produsen wig terbaik.

“Bini gue ngakak. Orang lain panik a-i-u-e-o, dia bingung. Akhirnya bini gue suruh search produsen wig terbaik. Tapi loe nggak akan ngeliat gue botak, kecuali loe main ke rumah gue,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini