HYBE Sudah Rencanakan Pemasarannya Agar IPO Tak Turun Jika BTS Pergi Wamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini semua harga saham perusahaan hiburan utama Korea Selatan telah mengalami penurunan besar. Maka dari itu, HYBE sudah merencanakan pemasarannya agara IPO-nya tak turun drastis saat BTS diharuskan wamil.

Melansir dari Allkpop, di pusat kota pasar global tela menganalisis bahwa daya saing bisnis harus dibuktikan dan potensi pertumbuhan harus diamankan untuk mendorong harga saham.

Dalam kasus HYBE, ketidakpastian tentang wajib militer BTS berdampak besar pada data kuartal pertama IPO mereka. Sebab BTS merupakan sumber pendapatan terbesar perusahaan tersebut.

Namun pihak pejabat HYBE mengatakan bahwa perusahaan hiburan itu telah menyiapkan rencana yang diharapkan untuk scenario di mana anggota BTS terdaftar wamil.

Untuk menanggapi lingkungan yang berubah dengan cepat, perusahaan hiburan kini berkonsentrasi pada diversifikasi bisnis. Karena kondisi internal dan eksternal berubah dengan cepat dan tak mungkin hanya mengandalkan seniman.

Jadi HYBE kini tengah fokus dalam pembuatan game metaverse untuk mengantisipasi hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini