Fix! SNSD Bakal Comeback pada Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah hiatus bertahun-tahun, akhirnya SNSD resmi mengumumkan comebacknya. Mereka dikabarkan tengah mempersiapkan album baru dan akan dirilis pada Agustus 2022.

Melansir dari Soompi, SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa girl group itu tengah mempersiapkan comebacknya. Comeback ini menandai ulang tahun SNSD atau Girl’s Generation yang ke-15 sejak debut mereka pada 2007.

Ini juga merupakan album pertama mereka setelah lima tahun hiatus. Mengikuti album studio keenam mereka pada Agustus 2017 dengan judul ‘Holiday Night’.

Bersamaan dengan perilisan album mereka, SNSD juga akan menyapa para penggemarnya melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri.

Sejak debut, grup ini telah merilis banyak lagu hit, termasuk ‘Genie’, ‘Boys’, ‘Run Devil Run’, ‘Lion Heart’, ‘Kissing You’, dan banyak lagi.

Sebelumnya, Taeyeon telah memberikan spoiler terkait comeback SNSD. Ia mengungkapkan bahwa ada kemungkinan grupnya akan comeback dalam waktu dekat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini