Horor, Perempuan Ini Jahit Gaun Pengantin dari Rambut Orang Mati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pernikahan merupakan hari sakral yang selalu dinanti sekali seumur hidup. Bahkan banyak hal unik yang biasa dilakukan agar pernikahan itu selalu diinget seumur hidup.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan asal Bristol ini. Dirinya ingin membuat gaun pernikahan dengan aksesori tambahan berupa rambut dari orang mati, yakni diambil dari mendiang ibundanya.

Melansir Mirror, Perempuan tersebut menyadari bahwa keinginanya aneh. Tapi ia tetap meminta seseorang mau mendesain baju pernikahannya dan bahkan memberikan sketsa gaun yang ia inginkan.

“Saya mencari seseorang yang mau mengkreasikan gaun pernikahan ibu saya buatan 1953 yang akan ia gunakan saat menikah dengan ayah,” katanya.  

Ia mengatakan belum lama ini ibunya meninggal dunia dan ingin membuat sesuatu yang spesial mengenang hidupnya. Gaun akan dibuat seperti ini, bagaimanapun material yang diinginkannya cukup aneh.

Diakuinya, ketika ibu saya sakit pada 2014 lalu, helai rambut yang jatuh selali dikumpulkannya. “Dulu saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tapi sekarang saya tahu. Saya ingin gaun terbuat dari rambut ibu saya. Saya ingin dres menjadi autentik mulai dari bagian lengan sampai kerah terbuat dari rambut ibu saya,” katanya.

Perempuan itu memiliki satu box berisi rambut mendiang ibundanya dan mengatakan bahwa dirinya bersedia membayar desainer sebesar £15,000. Ia berharap gaun aneh tersebut dapat ia gunakan pada Agustus 2019 untuk memperingati hari kepergian ibundanya.

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini