Hore! Spin-off ‘Kingdom’ Bakal Rilis Bulan Depan, Jun Ji Hyun Misterius di Teaser

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah lama dinanti-nantikan, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal perilisan episode spesial “Kingdom” yang akan dibintangi Jun Ji Hyun. Spin-off yang bertajuk “Kingdom: Ashin of the North” ini bakal tayang bulan depan lho!

Spin-off ini merupakan perpanjangan dari “Kingdom” musim kedua. “Kingdom: Ashin of the North” akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian di balik tanaman kebangkitan.

Ashin ini diperankan oleh aktris Jun Ji Hyun. Kemunculannya pada di akhir musim kedua menjadi topik hangat.

Latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode mendatang. Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LetsOTT Global (@letsott)

Sementara itu, dalam teaser yang sudah dirilis, dibuka dengan musik yang menakutkan dan itu memberikan pandangan sekilas tentang Ashin muda di gua yang gelap. Dia menggerakkan jarinya di atas kata-kata aneh yang tertulis di atas batu, dan matanya yang dalam berkilauan dengan misterius.

Dia memegang bunga ungu, yang merupakan tanaman kebangkitan. Menjelang akhir klip, dia meremasnya di telapak tangannya yang kecil.

Judulnya berbunyi, “Untuk menghidupkan kembali orang mati, ada harga yang harus dibayar.”

Episode khusus akan mengungkapkan bagaimana wabah dimulai dan bagaimana tanaman kebangkitan yang tumbuh di wilayah utara menelan Joseon ke dalam kegelapan.

Episode spesial ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum musim pertama dan kedua “Kingdom.” Penulis naskah Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama “Kingdom,” juga akan berpartisipasi dalam penulisan episode spesial. Episode ini akan diproduksi bersama oleh BA Entertainment dan Studio Dragon.

“Kingdom: Ashin of the North” akan dirilis pada 23 Juli 2021, dan Netflix membagikan teaser menarik untuk membuat para penggemar siap dengan cerita spesialnya!

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini