Heboh! V BTS Dirumorkan Kencan dengan Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini tersebar foto V BTS tengah mengendarai mobil yang diduga bersama Jennie BLACKPINK. Sontak kabar ini ramai dibicarakan di media sosial dan jadi perdebatan penggemar.

Melansir dari Allkpop, foto yang diunggah oleh akun Instagram @dailyfashion_news itu tersebar di media sosial. Fotonya menampilkan kedua artis tersebut diduga bepergian bersama di Pulau Jeju.

Netizen mulai memperdebatkan keaslian foto-foto itu. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa foto itu editan V dan j-hope dari ‘In the Soop’.

Sementara yang lain menglaim foto itu asli. Sebab mereka mengenakan pakaian yang berbeda dengan yang dari tangkapan layar V dan j-hope di ‘In the Soop’.

Selain itu, terlihat seseorang yang diduga Jennie itu mengenakan kacamata hitam dengan bingkai yang berbeda dengan yang digunakan oleh j-hope. Netizen juga menglaim tak mungkin mengedit pantulan lingkungan di kacamata hitam Jennie.

Gaya duduk, rambut, kacamata, dan pakaian Taehyung pun berbeda dengan foto bersama j-hope.

Namun sampai saat ini, pihak agensi masih belum memberikan klarifikasi. Diketahui HYBE tengah sibuk mengurus skandal Kim Garam terkait kasus bullying.

Rumor ini muncul sehari setelah munculnya kabar Jennie putus dengan G-Dragon. Namun banyak yang menilai rumor itu bisa tersebar karena untuk pengalihan isu buntut skandal Kim Garam terkait bullying.

Menurut kalian gimana nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini