Heboh! Twitter Resmi Film ‘The Twilight Saga’ Beri Komentar Soal Foto Vampir Jungkook, Proyek Baru?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa sih yang gak tau soal film yang diadaptasi dari novel ‘Twilight’? Baru-baru ini, akun twitter resminya memberikan komentar soal foto misterius yang dibagikan oleh Jungkook BTS di akun resmi grupnya.

Melansir dari Koreaboo, gambar Jungkook yang seperti vampir telah menginspirasi penggemarnya. Dengan membuat editan vampir kreatif dengan menambahkan tulisan judul dari film ‘The Twilight Saga: New Moon’.

Bahkan majalah musik Billboard mengomentari foto Jungkook tersebut yang tengah heboh dikalangan penggemar.

Billboard bahkan mengatakan, “Bagaimana suara reboot ‘Twilight’ yang dibintangi Jung Kook? Setelah foto baru Jung Kook beredar melalui Twitter pada Kamis (11 Agustus 2022), beberapa penggemar BTS mencoba untuk membuat meme reboot menjadi kenyataan.”

Mereka juga menambahkan, “Foto misterius itu mendapat banyak reaksi dari penggemar. Beberapa di antaranya menyamakan penampilannya dengan Robert Pattinson sebagai Edward Cullen dalam serial ‘Twilight’.”

Bahkan kini akun Twitter resmi dari Twilight Saga pun mempertimbangkan topik yang lagi tren ini. Dengan membalas foto teaser Jungkook yang diedit sebagai poster film ‘New Moon’.

“Dan ketika ini benar-benar jadi nyata, LALU APA?” komentarnya.

Ini bukan pertama kalinya akun resmi Twilight memberikan komentar soal BTS. Sebelumnya mereka juga mengomentari V BTS yang melakukan trik dengan tongkat bisbol dalam episode reality show BTS ‘In the Soop’.

Itu mengingatkan penggemar pada adegan bisbol di film ‘Twilight’ pertama. Akun resmi ‘Twilight’ itu pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa V BTS adalah bias mereka.

Sampai saat ini, masih belum diketahui maksud Jungkook merilis foto vampir tersebut. Tapi dikatakan bahwa ini merupakan proyek grup yang akan datang, baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini