Heboh Selingkuh dengan Listy Chan, Ericko Lim Minta Maaf: Gua Terlalu Naif!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perselingkuhan YouTuber Ericko Lim dengan Listy Chan beberapa lalu membuat heboh netizen. Hal ini dibongkar mantan Ericko, Jessica Jane melalui Instagramnya.

Jessica Jane membeberkan foto dan video mesra keduanya yang membuat heboh jagat media sosial. Dalam video yang dibagikan Jessica, terlihat Listy menciumi Ericko yang tampak sedang berbaring.

Kelakuan keduanya yang diketahui mesra-mesraan saat Ericko masih berstatus pacar Jessica itu pun menyulut emosi netizen. Bersamaan dengan itu, karir Ericko dan Listy ikut hancur.

BACA JUGA: Karir Ericko Lim & Listy Chan ‘Jatuh’, Kasus Narkoba dan Kesetiaan Jessica Jane Dibahas Netizen

Ericko sebagai YouTuber dapat cibiran dari warganet karena subscribenya di YouTube berkurang. Sementara itu, Listy diketahui ditendang dari pekerjaannya.

Terkait hal tesebut, Ericko Lim sempat membantah jika dirinya berselingkuh dengan Listy Chan seperti yang diungkapkan oleh Jessica Jane.

“Gua emg lagi deket sama Listy baru2 ini, adn sure, kita hangout bareng as friend. Dan gua udah putus sama Jessica. Dan emg kita berdua yg buat keputusan ini. Dan ini adalah keputusan terberat yg kita buat bareng2,” tulis Ericko Lim.

Kemarin, Jumat 24 Juli 2020, Ericko pun mengunggah video terbarunya di kanal YouTube miliknya. Isinya adalah permohonan maaf dan mengaku jika dirinya lah yang bersalah.

“First of all, I wanna say sorry. Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi dan cukup merugikan banyak orang. Specially buat Jessica dan Listy. I deserve that. Semua hal yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue,” aku Ericko Lim.

BACA JUGA: Heboh! Jessica Jane Beberkan Perselingkuhan Ericko Lim, Tidur Satu Kamar dengan Listy Chan

Lebih lanjut, Ericko Lim juga meminta maaf kepada para penggemarnya. Ia mengaku bersalah terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Jessica Jane.

”I’m too naive. Sikap gue terlalu bocah dan gue sadar akan hal itu dan gue sangat menyesal,” ucap Ericko Lim.

“Gue minta maaf buat semua Jlov dan Soapers yang udah kecewa sama gue. Maafin gue atas kesalahan gue. Kalian mungkin kecewa banget sama gue karena apa yang terjadi sama hubungan gue sama Jessica. She’s really good person,” tandasnya.

Video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini