Heboh! Raffi Ahmad Kembali Diisukan Selingkuh, Foto Keluarga Harmonis Cuma Gimik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang, Raffi Ahmad. Usai reda isu dirinya dituduh berhubungan dengan selebgram, Nita Gunawan, Raffi kini kembali disebut selingkuh dari Nagita Slavina.

Hal itu bermula dari unggahan ibunda Raffi, Amy Qanita. Kala itu, Amy memposting potret keluarga besar Raffi Ahmad, tapi tanpa Nagita Slavina.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amy (@amy_r_qanita)

“Ngumpul,” tulis Amy.

Dalam foto itu, nampak kedua adik Raffi, Syahnaz dan Nisya beserta suami mereka ikut hadir dan berpose bersama. Hanya Nagita Slavina yang tak hadir dalam foto itu.

Sontak, netizen pun menduga hubungan Raffi dan Gigi tengah tidak baik-baik saja. Apalagi, beredar isu Raffi Ahmad selingkuh dengan asisten pribadinya, Mimi Bayuh dan diduga terciduk asyik berpegangan tangan.

Lebih lanjut, warganet pun gempar dengan kejadian ini. Bahkan, ada yang menduga seluruh potret kebersamaan Raffi dan Nagita selama ini hanya gimmick semata.

“Itu cuma stok foto kayanya.”

“Mungkin beda yang asli sama depan kamera.”

“Biasalah, banyak gimik.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini