Dijuluki Pasangan ‘Money No Limit’, Segini Total Kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sisca Kohl dan Jess No Limit menghebohkan warganet usai pamer kemesraannya bersama di media sosial. Dengan status mereka sebagai sepasang kekasih, banyak yang menyebut jika pasangan ini adalah ladang cuan.

Bahkan warganet memberi julukan sebagai pasangan Money No Limit. Pasalnya, jika digabungkan total kekayaan pasangan tersebut akan mencapai lebih dari Rp 1 triliun.

Diketahui, Sisca Kohl memang berasal dari keluarga konglomerat. Tak hanya mengandalkan kekayaan dari orang tua, Sisca Kohl mampu menghasilkan Rp426 juta dalam kurun waktu sebulan hanya dari Adsense YouTube. Gadis berdarah Indonesia-Tionghoa itu juga mengiklankan berbagai brand ternama di Indonesia.

Sisca Kohl dikenal sebagai seorang content creator dengan konten makanan unik dan tak biasa. Bahkan dirinya bersama sang adik sempat membuat konten memasak nasi goreng seharga Rp400 juta. Sehingga Sisca Kohl diperkirakan memiliki kekayaan hingga ratusan miliar Rupiah.

Sementara itu, sang kekasih Tobias Justin alias Jess No Limit dikenal sebagai seorang pemain profesional dari sebuah mobile game bernama Mobile Legends. Dirinya pun dijuluki sebagai The King of Mobile Legends.

Jess No Limit juga menggeluti dunia kreator melalui kanal YouTubenya sejak 2017 lalu. Dilansir dari situs statistik Socialblade, Jess bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp2,4 miliar per bulan.

Dikabarkan Jess No Limit juga menjadi salah satu YouTuber Gaming yang memiliki kekayaan jauh lebih besar dari YouTuber gaming lainnya di Indonesia. Diperkirakan Jess memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai USD1,6-Rp6,35 juta atau sekitar Rp152 miliar hingga Rp914 miliar.

Gabungan kekayaan sepasang kekasih Sisca Kohl dan Jess No Limit layak disebut tidak terbatas, sehingga mereka dijuluki sebagai pasangan ‘Money No Limit’.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini