Heboh! Rachel Vennya Posting Foto Pakai Bikini, Netizen: Astaghfirullah Buna

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya kembali bikin heboh. Belum lama ini, Rachel berani memposting potret dirinya memakai bikini ke sosial media Instagram.

Momen itu terlihat dari unggahan di akun pribadi Rachel. Nampak ibu dua anak itu tampil seksi dengan balutan bra dan celana dalam berwarna senada.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

“It’s summer feeling,” tulis Rachel.

Tak cuma sekali, Rachel juga pernah memposting foto dirinya memakai bikini bersama teman-temannya. Pada saat itu, netizen geram lantaran Rachel mengunggahnya saat masih dalam suasana Idul Fitri.

Postingan yang diunggah pada Kamis 19 Mei 2022 itu sontak menghebohkan publik. Banyak rekan-rekan sesama influencer yang memuji unggahan Rachel.

Namun tak sedikit netizen yang kecewa bahkan memberi hujatan pada aksi mantan istri Niko Al Hakim itu. Pasalnya, mereka tak menyangka Rachel yang dulu berhijab bisa mengunggah foto seksinya.

“Astaghfirullah Buna.”

“Perubahan dari berhijab sampe sekarang.”

“Bar-bar sekali.”

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini