Jalin Silaturahmi, KPU Kungjungi DPC PKB

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang melakukan kunjungan ke partai-partai politik untuk menjalin silaturahnmi. Partai PKB menjadi Partai pertama yang dikunjungi oleh KPU Kabupaten Karawang.

Ketua KPU Kabupaten Karawang Miftah Faridmenjelaskan bahwa kunjungan tersebut bukan dalam konteks memberikan arahan tetapi merupakan agenda KPU Kabupaten Karawang untuk mengadakan kunjungan dan silaturahmi untuk saling mengenal dimana hal ini belum sempat dilaksanakan sebelumnya.

“Saya bersama jajaran di KPU Kabupaten Karawang mengadakan kunjungan dan silaturahmi ini tentunya bukan dalam konteks memberikan arahan, tetapi murni kunjungan yang belum sempat dilaksanakan oleh KPU terhadap Partai Politik agar bisa saling mengenal, mudah mudahan dalam forum ini bisa ada hal hal positive yang bisa kita bagi, tentu kamipun dijajaran penyelenggara khususnya KPU butuh selalu informasi informasi yang terkait dalam perspektif peserta pemilu,” ungkap Miftah.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati atau yang akrab disapa Kang RHD, menyambut baik kunjungan silaturahmi jajaran KPU Kabupaten Karawang, dirinya berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Karawang.

“Terima kasih kepada Ketua KPU beserta jajaran telah mengunjungi Kantor DPC PKB, tentu ini sebagai persiapan dalam pemilu tahun 2024, kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik buat kita sebagai partai politik yang insyaAllah sebagai peserta pemilu, untuk mendapatkan berbagai informasi dan tata cara tentang pemilu yang akan datang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini