Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El Hadapi Perjuangan Baru Tanpa Son Seok Gu dalam Drama ‘My Liberation Notes

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode terbaru dari ‘My Liberation Notes’ baru saja dibocorkan melalui potongan gambar yang dibagikan oleh JTBC. Episode ke-13 ini akan menceritakan tentang kakak beradik Yeom yang menghadapi cobaan baru.

Melansir dari Soompi, masing-masing dari tiga saudara Yeom akan menghadapi masalah mereka sendiri setelah kepergian Tuan Gu. Menurut produser drama, ketiganya harus menghadapi kejadian tak terduga yang tak pernah mereka bayangkan.

Meski kisah romansa Yeom Ki Jung dan Jo Tae Hoon berkembang, Yeom Ki Jung harus menghadapi rintangan yang serius dalam membentuk putri muda Jo Tae Hoon.

Jarak antara kedua karakter tak bisa lebih jelas karena Yeom Ki Jung menatap sedih ke arah wanita yang disukainya, Yu Rim. Sedangkan Yeom Chang Hee hanya berdiri di halaman rumahnya dengan satu sandal karena terburu-buru ingin keluar menghampiri wanitanya.

Hingga pada akhirnya, Yeom Mi Jung mengalami banyak memar dan luka di wajahnya saat ia duduk sendirian di halaman Tuan Gu dengan tatapannya yang kosong. Merenungkan kehidupannya yang kini jadi berbanding terbalik dengan biasanya yang selalu tenang dan lancar.

Episode ke-13 ini akan tayang pada 21 Mei 2022 pukul 20.30 WIB. Dramanya bisa disaksikan melalui platform layanan streaming Netflix.

Sementara itu, drama ‘My Liberation Notes’ ini mengisahkan tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan dan peristiwa yang menyesakkan. Namun satu per satu fakta terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini