Heboh! Postingan Anak Bambang Pamungkas Bikin Geger, Netizen Khawatir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari putri mantan pesepak bola, Bambang Pamungkas, Jane Abel. Belum lama ini, Abel, akrab ia disapa mengunggah postingan mengejutkan di akun sosial medianya.

Dalam unggahannya di akun Instagram, @ja_pamungkas11, Abel mengunggah foto mirror selfie sembari memakai kebaya berwarna gelap. Mulanya, putri Bambang dari istri pertamanya itu mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan kerabat yang ia dapatkan.

“Assalamuallaikum semua, ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan kepada Abel,” tulis gadis itu.

Kemudian, Abel mengucapkan kata-kata yang justru bikin warganet khawatir. Ia mengatakan dirinya tak ingin lagi menjadi beban orang-orang dan mau menebus kesalahannya di akhirat.

“Sudah saatnya Abel menebus dosa di akhirat, Abel udah cukup jadi beban semua orang. Bagi yang Abel hutangi, maaf Abel belum bisa bayar. Tagih Abel di akhirat,” tulisnya.

Alhasil, unggahan anak Bambang Pamungkas ini bikin netizen khawatir. Warganet takut Abel melakukan hal-hal di luar batas dan bisa membahayakan nyawanya.

Jane Abel sebelumnya sempat berseteru dengan sang ayah, Bambang Pamungkas. Namanya bahkan dicoret dari Kartu Keluarga dan dirinya diusir dari kediaman Bambang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini