Heboh Pelaku Pelecehan Seksual KPI Minta Maaf di Instagram, Netizen: Gak Semudah Itu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan para karyawan KPI masih menjadi buah bibir. Terbaru, beredar kabar salah satu pelaku mengucapkan permintaan maafnya lewat sosial media.

Ia adalah pemilk akun Instagram @teguh_rismann. Lewat unggahan akun Twitter @areajulid, nampak Teguh menuliskan permintaan maafnya.

“Kepada teman-teman seluruh masyarakat Indonesia, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kasus yang saat ini tengah ditindaklanjuti pihak polisi,” tulisnya.

Teguh menuliskan dirinya terkejut dengan pemberitaan yang ada. Ia pun mengaku mendapat banyak ancaman dan membuatnya trauma.

“Banyak notif yang berisi intimidasi, ancaman verbal yang membuat saya sedikit drop dan trauma,” katanya.

Alhasil, ungkapan Teguh itu pun membuat geram netizen. Bukan menerima permintaan maafnya, warganet justru semakin pedas menghujat pria itu.

“Hahaha najis.”

“Kasian orang yang lu bully.”

“Gelut sini sama gue.”

“Gak semudah itu.”

Begitu lah kata netizen menanggapi permintaan maaf Teguh.

Meski begitu, belum diketahui kebenaran apakah akun itu benar-benar milik Teguh si pelaku pelecehan seksual. Namun, netizen sudah ramai menyerbu dan meminta Teguh mempertanggung jawabkan perbuatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini