Heboh! Netizen Serukan ‘Boikot Saipul Jamil’ di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebebasan pedangdut Saipul Jamil kembali jadi sorotan. Kini, netizen semakin geram terkait selebrasi dan penyambutan mantan terpidana pelecehan seksual itu.

Terbaru, netizen menyuarakan, ‘Boikot Saipul Jamil’ di Twitter. Mereka merasa penyambutan kebebasan Bang Ipul terlalu berlebihan mengingat dirinya bekas pelaku pelecehan seksual.

Hal ini semakin diperparah saat netizen tahu Saipul Jamil banjir job di televisi setelah kebebasannya. Mereka merasa hal itu tak pantas dan akan menyakiti perasaan korban.

Sebelumnya, kebebasan Saipul Jamil pada 2 September 2021 memang menuai pro dan kontra. Hal ini terkait pekerjaan mantan suami Dewi Perssik itu yang akan kembali aktif di industri hiburan.

Sementara itu, beberapa rekan selebritis Bang Ipul pun mengatakan kawannya pantas untuk mendapat kesempatan kedua. Salah satunya yang mengucapkan ialah pedangdut Inul Dararista.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini