Heboh! Kirim Foodtruck, Song Joong Ki ‘Tepati Janji’ Kembali ke Jeon Yeo Bin pada 7 Juli

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar ‘Cencha Couple’ dihebohkan dengan kabar postingan Instagram Story Jeon Yeo Bin. Pemeran Hong Cha Young di drama ‘Vincenzo’ itu memamerkan truk minuman yang dikirimkan oleh Song Joong Ki untuknya.

Song Joong Ki mempersembahkan truk kopi dan Bingsoo (es serut) untuk Jeon Yeo Bin sedang syuting serial asli Netflix ‘Glitch’. Truk ini dikirimkan sebagai dukungan dari dirinya untuk Jeon Yeo Bin.

Jeon Yeo Bin pun memposting kiriman itu di story Instagram-nya pada Rabu 7 Juli 2021. Ia pun berterima kasih kepada pria yang berperan sebagai Vincenzo Cassano, lawan mainnya di drama ‘Vincenzo’.

Postingan menampilkan truk kopi Song Joong Ki dikirim ke Jeon Yeo-bin. Song Joong Ki mengirimkan sorakan dengan pesan, “Saya mendukung aktris Jeon Yeo-bin di ‘Glitch’.”

Sementara itu, Jeon Yeo Bin menuliskan, “Semua orang di tim Glitch senang! Oh! Vincenzo Quassano kami. Joongki sunbaenim (senior) mengirimi kami truk kopi,,,, truk es serut!!! Terima kasih banyak,” yang diakhiri dengan emoji berbentuk hati.

Mengetahui kiriman Song Joong Ki untuk Jeon Yeo Bin ini, penggemar pun bahagia. Meski dramanya sudah tamat pada 2 Mei 2021 lalu, masih banyak penonton yang belum bisa move on dari pasangan ini.

Selain menyoroti bentuk dukungan ini, banyak penggemar yang menyoroti tanggal 7 Juli yang di mana postingan tersebut dibagikan dan di duga menjadi hari truk minuman dikirimkan. Tanggal ini dikaitkan dengan drama Vincenzo episode 20.

Dalam drama itu, Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki membuat analogi pada janjinya untuk bertemu Cha Young dan kembali ke Korea seperti yang dilakukan Gyeng-u. Tanggal yang disebutkan adalah 7 Juli.

Penggemar kemudian mengaitkan adegan tersebut dengan hari Song Joong Ki mengirim truk Kopi dan Bingsoo. Penggemar menganggap Song Joong Ki menepati janjinya, bukan di drama tapi di dunia nyata.

Berikut beberapa ungkapan kebahagiaan dari penggemar di Twitter:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini