Heboh Kekeyi Posting Hasil USG, Warganet: Apakah Sahabat Hamil?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekeyi membuat warganet heboh setelah memposting hasil USG. Meski belum diketahui milik siapa hasil USG tersebut, warganet sudah heboh.

Kekeyi memposting hasil USG dengan menyematkan emoji hati di tengah foto. Dalam captionnya, dia tak menjelaskan hasil USG siapa yang diunggahnya.

“Sehat-sehat ya baby,” tulis Kekeyi dalam captionnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tapi, tak lama berselang, Kekeyi mengunci kolom komentarnya. Warganet tak menyerah, mereka memberikan komentar di postingan Kekeyi yang lain.

“Apakah sahabat hamil?” tulis warganet.

“Lama ga liat, tau-tau udah hamil aja key,” kata warganet lain.

“Kak key plis klarifikasi beneran hamil apa ngga sii,” ujar warganet lainnya.

Kekeyi dikenal karena kerap membuat kontroversi yang membuat warganet heboh. Kisah asmaranya juga selalu menarik perhatian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini