Dewa 19 Gelar Konser di JIS, Berapa Harga Tiketnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dewa 19 akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS). Untuk tiket, harganya jauh lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Konser Dewa 19 di JIS akan digelar lada 12 November 2022. Ini merupakan rangkaian tur konser 30 tahun Dewa 19 Berkarya. Sebelumnya, konser sudah digelar di beberapa kota selain Jakarta.

Ahmad Dhani mengatakan, untuk harga tiket di JIS lebih murah dibandingkan di kota sebelumnya. Sebab, ada banyak masyarakat protes dengan harga tiket yang mahal.

“Kami sering mendapatkan komplain bahwa tiket Dewa 19 di semua kota di Indonesia itu harga tiketnya ‘wow’ semua. Ada yang Rp 1 juta, ada yang Rp 2 juta, ada yang bahkan sampai Rp 5 juta di Surabaya,” katanya.

“Nah, kali ini bisa dibilang, Jakarta Propertindo bekerja sama dengan Redline Kreasindo dan Dewa Restography ingin mempersembahkan konser rakyatlah,” ujarnya.

Untuk harga tiket, paling mahal hanya 450 ribu Rupiah dan paling murah 150 Rupiah. Harga tersebut diyakini takkan membebani Baladewa (fans Dewa 19).

“Harga tiketnya ini menarik karena kami lebih mengutamakan Baladewa & Baladewi yang tidak seperti biasanya. Jadi intinya berbeda dengan konser Dewa 19 sebelumnya yang mahal-mahal,” ucapnya.

“Nah, ini harga tiketnya paling mahal Rp450 ribu, lalu ada yang Rp250 ribu, dan ada yang Rp150 ribu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini