Heboh Beredar Video CCTV yang Diduga Usai Kejadian KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora masih menjadi topik hangat yang selalu dibahas.

Baru-baru ini, kembali beredar video yang diduga adalah rekaman CCTV setelah kejadian KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Video yang beredar memperlihatkan tanggal 28 September 2022 dan pukul  11.17 WIB. Tanggal ini bertepatan  dengan laporan Lesti mengalami KDRT dari Billar.

Dalam video, Lesti tampak berada di lantai atas sambil menggendong sang putra, baby L. Hadir pula seorang perempuan yang disebut teh Novhi mendampingi pedangdut tersebut.

Tak lama setelahnya, Novhi menggendong baby L turun. Sementara Lesti Kejora balik badan dan masuk ke kamar.

Video tersebut kemudian memperlihatkan Lesti yang sudah berada di garasi. Ia bersiap untuk meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil sendirian.

Video dengan watermark virus.leslar dan diunggah kembali akun @insta_julid pada laman media sosial Instagram.

Keterangannya pun menjelaskan jika Lesti Kejora disebut dalam keadaan baik-baik saja tidak seperti yang diberitakan oleh awak media.

Sementara faktanya, ibu satu anak ini sampai dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Postingan tersebut lantas menuai respons beragam dari netizen. Ada yang meragukan, tak sedikit pula menyemangati Lesti Kejora.

“Tuh kan, udah gw bilang kan.. netizen pada membabi buta menghujat 1 pihak, kita gak pernah tau kejadian sebenarnya, ada yg mau menengahi malah ikut dihujat.,” tulis netizen.

“Aku mh udah percaya hsl visum ,kalian mo berubah pikiran ya terserah, seorang lesti tdk akan melakukan kebohongan untuk public apalagi polisi!” sambung netizen.

“Terus harusnya Lesti gimana?harus ngesot2 ga bisa jalan dulu karena babak belur digebukin baru lapor ke kantor polisi,” sahut netizen.

“Kejadian kdrt nya jam 1 an pagi, nah dia pura2 strong biar bisa keluar rumah trus bikin laporan,” sambung netizen.

“Ini yang di ribut kan di FB sama fans si beler kalo Lesti itu cuma play victim,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini