Heboh! Beredar Foto Nancy Momoland Ganti Baju, Agensi Siap Bawa ke Jalur Hukum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Korea Selatan, Nancy Momoland tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, viral di sosial media potret yang diduga Nancy sedang berganti pakaian.

Nancy menjadi korban kamera tersembunyi yang diduga dilakukan oleh staf agensinya sendiri. Foto-foto tersebut diduga diambil oleh anggota staf agensi Nancy, MLD Entertainment saat dirinya berganti pakaian selama menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2019.

Dilansir dari Dispatch, MLD Entertainment menyatakan akan mengambil jalur hukum terkait foto-foto tersebut.

“Dengan ini kami menginformasikan kepada kalian bahwa kami bekerja sama dengan polisi dan lembaga penegak hukum asing. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap fotografer ilegal dan distributor pemula, serta siapa pun yang mendistribusikannya,” ucap pihak agensi diansir dari Dispatch.

Sementara itu, pihak agensi juga mengatakan bahwa kondisi Nancy saat ini juga sangat memprihatinkan. Ia sangat tertekan atas pemberitaan yang menimpanya ini.

“Nancy sangat menderita sekarang. Kami memohon pada kalian. Semoga tidak ada lagi postingan berbahaya yang merugikan artis,” kata pihak agensi.

Dengan demikian, pihak agensi tak akan tinggal diam atas apa yang menimpa dan merugikan artisnya. Mereka pun siap menuntut atas dasar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Kekerasan Seksual, penyebaran pornografi dan hak-hak pribadi berdasarkan Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini