Heboh Aurel Hermansyah Dipaksa Mertua Lahiran Normal, Netizen Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan kabar jeleng lahiran selebritis, Aurel Hermansyah. Tinggal menghitung hari, istri Atta Halilintar itu akan melahirkan anak pertamanya.

Namun, di tengah kabar itu, muncul isu bahwa Aurel dipaksa untuk lahiran normal oleh sang mertua. Kabar itu diunggah oleh akun Twitter, @areajulid.

“Kalau jalannya harus caesar gimana dong? Kasihan banget Aurel pasti tertekan,” tulis akun itu.

Sementara itu, alasan Aurel diminta untuk lahiran normal lantaran takut dirinya tak bisa memiliki banyak anak. Sedangkan keluarga Halilintar menginginkan Atta-Aurel memiliki banyak keturunan.

Sontak, isu tersebut membuat geram netizen. Mereka pun pasang badan membela Aurel karena menganggap memaksa dan membuat putri Anang Hermansyah itu tertekan.

“Suruh aja Atta yang hamil.”

“Sedih, Aurel pasti udah punya keputusan sendiri.”

“Semoga Aurel baik-baik aja dan gak tertekan.”

Meski begitu, belum ada tanggapan dari pihak Atta maupun Aurel terkait kabar ini. Lebih lanjut, wanita 24 tahun itu akan segera melahirkan anak pertamanya beberapa hari lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini