HBO Bagikan Trailer Ketiga Serial yang Dibintangi Jennie BLACKPINK ‘The Idol’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini HBO membagikan video trailer ketiganya untuk serial ‘The Idol’. Videonya menampilkan lebih banyak adegan baru.

Melansir dari Soompi, trailer baru itu dimulai pada larut malam di mana Jennie BLACKPINK dan Lily-Rose Depp tengah berpesta.

“Los Angeles adalah tempat semua monster di dunia berkumpul. Jangan percaya siapa pun,” komentar The Weeknd.

Jennie muncul di sebuah pertemuan. Ia tampak tengah mumet saat dia menyerahkan setumpuk dokumen untuk ditandatangani.

Sementara itu, serial ‘The Idol’ ini akan mulai tayang sekitar 2023. Serialnya dibuat oleh The Weeknd dan pencipta serial HBO hits ‘Euphoria’, Sam Levinson.

‘The Idol’ merupakan serial baru tentang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd). Serial ini diperankan oleh bintang papan atas, seperti Jennie BLACKPINK, Troye Sivan, Susanna Son, Jane Adams, dan masih banyak lagi.

Tonton trailer ketiga dari serial ‘The Idol’ di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini