Lee Jong Suk Jadi Teroris dalam Film Aksi ‘Decibel’, Catat Tanggal Tayangnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Jong Suk akan beraksi lagi dalam film barunya. Film itu berjudulkan ‘Decibel’.

Melansir dari Allkpop, baru-baru ini film tersebut meriliskan video trailernya. Film ini disutradarai oleh Hwang In Ho.

Film bertabur bintang ini akan tayang pada 16 November 2022 di bioskop. Sayangnya, Indonesia belum diketahui tanggal penayangannya.

‘Decibel’ dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Byung Eun, Jung Sang Hoon, dan masih banyak lagi.

Ceritanya mengisahkan tentang pengejaran sengit dan menakutkan antara seorang teroris yang telah menanamkan bom di seluruh Seoul. Para Angkatan Laut terus menerima ancaman dari teroris tepat sebelum setiap bom meledak.

Dalam trailer perdana dari film ini, menampilkan mantan komandan angkatan laut yang diperankan Kim Rae Won. Ia beraksi untuk menyelamatkan seorang anak kecil saat sebuah bom meledak di dalam gedung.

Target berikutnya adalah kursi di dalam Stadion Utama Incheon Asiad. Saat itu ada ribuan orang tengah menonton pertandingan sepak bola.

Teroris bom itu diperankan oleh Lee Jong Suk yang merupakan mantan perwira angkatan laut. Lee Jong Suk terus menargetkan daerah berpenduduk di Seoul dan Kim Rae Won mengejar setiap lokasinya.

Berbagai adegan menyinggung masa lalu yang rumit dari kedua karakter tersebut.

Sedangkan karakter seorang reporter berita di tempat (diperankan oleh Jung Sang Hoon) mengikuti jejak Kim Rae Won. Kepala Komando Dukungan Keamanan Pertahanan (diperankan oleh Park Byung Eun) mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

Cha Eun Woo akan berperan sebagai teknisi sonar angkatan laut yang ditugaskan juga untuk kasus ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini