HBO akan Buat Serial Live-action dari Video Game ‘The Last of Us’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Co-presiden Naughty Dog rangkap jadi seorang penulis dari cerita video game ‘The Last of Us’, Neil Druckmann, membagikan foto melalui akun Twitter pribadinya menampilkan Joel dan Ellie yang mirip seperti dalam game.

Neil memposting foto tersebut sebagai bentuk perayaan The Last of Us Day pada 27 September lalu. Foto tersebut memperlihatkan Joel dan Ellie sedang berdiri membelakangi kamera yang sedang melihat puing-puing pesawat terbang di padang rumput.

Naughty Dog akan bekerja sama dengan HBO untuk menggarap kisah video game yang sukses ini. Proses syutingnya masih berlangsung dan perkiraan akan rampung pada pertengahan 2022.

Kabarnya film ini akan menceritakan kisah dan judul yang sama seperti dalam game-nya. Beberapa pemeran yang akan tampil di antaranya Pedro Pascal sebagai Joel Miller, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy Miller, Nico Parker sebagai Sarah, dan masih banyak lagi.

HBO akan mengadaptasi The Last of Us menjadi film serial mereka yang menceritakan perjalanan Joel dan Ellie melintasi benua Amerika pasca-apokaliptik yang penuh dengan rintangan melawan para zombie. Neil juga akan menunjukkan proses dari proyek serial film mereka melalui Twitternya.

Wah yang tau jalan cerita Joel dan Ellie di video game pasti udah gak sabar dong nungguin live-action-nya rilis. Gak sabar banget!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini