Pasien Covid-19 RSDL Bangkalan Sudah Habis

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKALAN – Enam pasien terakhir Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Lapangan Bangkalan (RSDLB), Desa Pangpong, Kecamatan Labang, Bangkalan, Jawa Timur akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

“Alhamdulillah, baik pasien pekerja migran Indonesia dan umum maupun mandiri semuanya tertangani dengan baik,” kata dokter umum RSDLB, dr Yussika Fernanda, Jumat 1 Oktober 2021.

Sejak didirikan bulan Juni 2021, seperti dilansir Antaranews, RSDLB itu telah merawat 788 pasien termasuk orang tanpa gejala yang harus diisolasi.

Yussika berharap kondisi tersebut menjadi titik terang berakhirnya Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Yussika menegaskan kesempatan tersebut akan dimanfaatkan personel RSDLB untuk melakukan kegiatan relaksasi setelah empat bulan bekerja di bawah tekanan pandemi Covid-19.

Selain itu, mereka akan melakukan pembenahan dan perbaikan semua sarana dan prasaran penunjang layanan maupun perawatan pasien.

Dia juga mengharapkan tidak ada lagi pasien baru masuk sehingga semua proses kehidupan bermasyarakat dan berbangsa kembali seperti sedia kala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini