Hayo, Nikita Mirzani Tagih Video Apa ke Ayah Angkat Syahrini?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini komentar Nikita Mirzani di salah satu unggahan ayah angkat Syahrini, Laurens, jadi sorotan. Nikita menantang Laurens untuk membagikan video mesra dengan Syahrini.

Menurut Nikita, video yang tersebar saat ini dinilai biasa-biasa saja. “Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau,” tantang Nikita.

Komentar Nikita ini menuai reaksi heboh di kalangan netter. Banyak yang memberikan dukungan pada Niki atas komentarnya itu.

“Kaaaaan kata gw ge apa nikita mirzani bersama fitri salhuteru ketawa pasti tau ini,” seru netter.

“Dear nyai.. Sungguh aku cinta padamu pokoknya ?? sering2 nampir dsini nyai seru nih apalagi kedatangan nyai hahha,” ujar netter.

Komentar Nikita Mirzani di unggahan ayah angkat Syahrini, Laurens.

Sebelumnya, Niki sempat membongkar kedekatan Syahrini dan Reino. Menurut Niki, keduanya pacaran sebelum Reino putus dari Luna Maya.

“Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni,” seru Niki. “Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke Jepang bareng.”

Belakangan, kehadiran papa angkat seolah membongkar kedok kebohongan Syahrini dan Reino yang sudah diungkap Niki. Pasalnya, Reino terciduk memberikan like di postingan Syahrini soal papa angkatnya di 2018 hingga memicu reaksi sinis netizen.

BACA JUGA: Heboh! Syahrini Disebut Pernah Pacari Sopir dan ‘Tidur’ dengan Ayah Angkat

Selain itu, belum lama ini, aktris cantik Syahrini buka suara tentang banyaknya berita miring mengenai dirinya di media sosial. Laurens menunjukkan bukti bahwa dirinya memang kenal dengan istri Reino Barack ini.

Bukti-bukti tersebut diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @liohk di beberapa video yang diunggahnya. Dalam video tersebut, Syahrini terlihat menangis berurai air mata.

Laurens tidak menjelaskan kenapa Syahrini menangis. Ia mengungkapkan bahwa selebriti juga bisa bersedih. “Terkadang selebriti sedih juga,” tulis Laurens di kolom caption.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini