Hayley Williams ‘Paramore’ Konfirmasi Tengah Pacaran dengan Rekan Bandnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Hayley Williams baru-baru ini buat gempar penggemar. Sebab, vokalis dari banda Paramore ini dikabarkan berpacaran dengan gitarisnya, Taylor York.

Melansir dari Just Jared, vokalis yang berusia 33 tahun itu mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personelnya. Ia mengatakannya melalui wawancara terbarunya dengan The Guardian.

Baik Hayley Williams maupun Taylor York tak menjelaskan lebih lanjut tentang hubungan mereka dalam wawancara. Tapi mereka mengonfirmasi rumor kencan tersebut.

Sementara itu, Taylor sudah bergabung dengan Paramore sebagai gitaris ritme pada 2007. Ia bergabung saat grup itu mengerjakan album studio kedua kedua mereka yang bertajuk ‘Riot!’.

Hayley telah berpisah dari mantan suaminya yang merupakan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert, pada 2017. Mereka telah bersama selama hampir 10 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini