Momen Bintang NBA Stephen Curry Jumpa Suga BTS di Jepang

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry bertemu dengan salah satu personel BTS, Suga, di Tokyo, Jepang. Curry mengaku keluarganya merupakan ARMY (penggemar BTS).

Curry bersama Golden State Warriors sedang menjalani pertandingan pramusim di Jepang. Suga meluangkan waktu untuk bertemu dengan klub juara NBA itu.

“Halo Suga? Apa kabar?” ujar Curry, sambil bersalaman dan berpelukan dengan Suga.

Saat pertemuan tersebut, Curry mengaku keluarganya adalah ARMY atau fans BTS, terutama anak-anaknya, Riley, Ryan, dan Canon.

“Kamu harus terus menyanyikan lagu kalian. Cinta untuk kalian semua,” katanya.

Selama kunjungannya, Suga juga bertemu dengan pemain Golden State Warriors lainnya, seperti Draymond Green dan Klay Thompson. Suga memberikan album BTS, ‘Proof’ lengkap dengan tandatangan. Selama di Jepang, Suga dijadwalkan menghadiri satu dari dua pertandingan pramusim antara Warriors melawan Washington Wizards 30 September dan 2 Oktober.

Sebelum berjumpa dengan Curry dkk, Suga berpose dengan memegang jersey Warriors, sebuah bentuk dukungan untuk juara bertahan NBA itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini