Haru! Warga Non Muslim Ternyata Ikut Doakan Eril

Baca Juga
  1. MATA INDONESIA, JAKARTA – Meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz menjadi duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat. Tak cuma umat Muslim, warga non Islam pun ikut kehilangan dan berduka atas kepergian anak Gubernur Jawa Barat itu.

Terbaru, dilihat dari akun Instagram, @bundsthetic, terlihat sejumlah gadis beragama Nasrani datang ke Gedung Pakuan untuk menyelawat Eril, Minggu 12 Juni 2022 lalu. Dari videonya, nampak gadis itu berdoa untuk Eril meski keyakinannya berbeda.

Dilihat dari cara berdoanya, wanita itu menganut agama Katolik. Namun, ia tetap merasa kehilangan sosok Eril bahkan tetap mendoakan menurut keyakinannya.

Pemandangan itu sontak membuat warganet haru. Mereka tak sangka sosok Eril begitu dicintai masyarakat termasuk umat Nasrani.

“Terima kasih mba sudah mendoakan.”

“Aku yang non Muslim juga selalu mendoakan Eril.”

“Kita doakan untuk Almarhum Eril.”

Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan tak bernyawa pada 9 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Swiss. Kini, Eril akrab ia disapa telah dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Bandung pada Senin 13 Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini