Menkominfo Hormati Keputusan Presiden Jokowi Lakukan Perombakan Kabinet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate akan menghormati keputusan Presiden Jokowi untuk merombak atau me-reshuffle kabinetnya demi menyempurnakan struktur pemerintahannya.

“Apabila Bapak Presiden melihat perlu ada penyempurnaan, reposition atau perubahan posisi dalam rangka mengantisipasi perubahan geostrategis dan perubahan tantangan dunia terhadap Indonesia, maka itu kita hormati,” kata Johnny usai konferensi pers Rakernas Partai NasDem 2022 di NasDem Tower, Jakarta, Senin 13 Juni 2022.

Johnny menyadari bahwa pemerintahan saat ini memiliki banyak tantangan, mulai dari Covid-19 hingga perubahan geostrategis dunia.

Tantangan-tantangan itu, lanjut Johnny, berdampak pada Indonesia secara domestik, baik terkait dengan pangan, energi, bahkan ekonomi.

Sehingga evaluasi itu, menurutnya, bisa dilakukan Presiden Jokowi dan dia tidak ingin berandai-andai soal hal itu.

Johnny juga mengaku belum tahu waktu pelaksanaan dan siapa yang akan dicopot dari jabatannya. Ia menyatakan bahwa perombakan kabinet merupakan domain Presiden Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini