Haru, Tegar jadi Pengamen Lagi demi Susu Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTATegar Septian tak gengsi mengamen lagi setelah sempat sukses menjadi penyanyi. Dia lakukan hal ini demi membeli susu anak.

Di masa pandemi Covid-19 yang sudah berjalan satu setengah tahun, banyak orang kehilangan pekerjaan yang berdampak pada roda ekonomi. Salah satu yang terdampa adalah Tegar.

Awalnya, Tegar dikenal sebagai pengamen di jalanan. Kemudian, dia sempat sukses menjadi penyanyi profesional dimana namanya mulai dikenal banyak orang.

Kini, Tegar kembali menjadi pengamen demi menghidupi keluarganya. Beberapa waktu lalu, dia membagikan kegiatan ngamennya di Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T E G Δ R S E P T I Δ N ® (@tegar_official)

 

Tegar mengaku terpaksa menjadi pengamen lagi karena sepi job sementara dia harus menafkahi keluarganya, termasuk membeli susu untuk anak.

“Iya Tegar kembali ngamen lagi, yang penting halal sih, karena kan ngamen itu kan basic Tegar dari mengamen jadi cari uang yang penting halal,” katanya.

“Di lampu merah (ngamen) sih kayaknya ada yang ngenalin Tegar, tapi mau nanya (mungkin) gengsi. Sumber penghasilan lain nggak ada, jadi terpaksa mengamen lagi,” ujarnya.

Menurut Tegar, penghasilannya sebagai pengamen tidak menentu. Jika sedang lumayan, dia bisa mendapat ratusan ribu dalam waktu sehari. Uang itu digunakan untuk membeli susu anaknya.

“Rp 195 ribuan itu dalam sehari. Iya nggak pasti (juga tiap hari dapat segitu). Ya alhamdulillah yang penting cukup untuk Abidzar,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini