Haru, Postingan Istri Okky Bisma, Pramugara Korban Sriwijaya Air: Tunggu Istrimu Ini di Surga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 berhasil diindetifikasi, Senin 11 Januari 2021. Korban tersebut bernama Okky Bisma, pramugara di maskapai tersebut.

Teridentifikasinya jasad Okky membuat haru seluruh keluarga. Termasuk sang istri, Aldha Refa.

Usai pengumuman itu, Aldha sangat terpukul. Ia pun memposting foto bersama mendiang sang suami di akun Instagramnya, @aldharefa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by REPO (@aldharefa)

“Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jd istri km .. beruntung banget punya km pih ..Allah maha baik temuin aku sm kamu , yg nurutin aku terus ,manjain aku terus ,ga pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku,” tulis Aldha dalam unggahannya pada Selasa, 12 Januari 2021.

Dalam postingan itu, Alda mengunggah foto kebersamaannya dengan Okky di sebuah pantai. Mereka nampak mesra dengan Okky menggendong dirinya.

Di akhir keterangan, Aldha mengucapkan terima kasih pada Okky yang telah menemaninya. Ia pun memanjatkan doa untuk sang suami dan berusaha ikhlas.

“Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana,” kata Aldha.

Okky Bisma merupakan pramugara yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Ia juga menjadi korban pertama yang berhasil diindentifikasi oleh tim DVI pada Senin, 11 Januari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini