Lagi, Solskjaer Redam Pembahasan soal Juara Liga

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer kembali meredam pembahasan soal peluang besar menjadi juara Liga Premier Inggris. Tapi, Solskjaer mengakui MU musim ini lebih baik dibandingkan musim lalu.

MU saat ini bertengger di peringkat dua klasemen Liga Premier Inggris menorehkan 33 poin dari 16 pertandingan. Jumlah ini sama dengan yang dikoleksi Liverpool di puncak klasemen, tapi mereka sudah memainkan 17 laga.

Setan Merah berpeluang menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen andai dini hari WIB nanti minimal meraih hasil imbang lawan Burnley di Turf Moor.

Posisi MU musim ini memang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Tahun lalu, Manchester Merah tak pernah bisa berada di posisi seperti saat ini atau di pekan ke-16.

Meski demikian, Solskjaer meredam pembahasan soal juara Liga Premier Inggris. Dia menegaskan, perjalanan masih jauh dan fokusnya adalah satu demi satu.

“Kami lebih baik musim ini dibandingkan pekan yang sama tahun lalu. Kami memenangkan banyak pertandingan, mencetak lebih banyak gol, memainkan sepak bola lebih baik, jadi tentu saja itu hal positif,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa 12 Januari 2021.

“Tapi, seperti saya katakan sebelumnya, tak ada yang mengingat posisi klasemen di bulan Januari. Bagi kami, hal paling penting adalah perkembangan tim,” ujarnya.

“Saya pikir kami menunjukkan lagi bahwa kami bisa bangkit setelah mendapatkan hasil mengecewakan. Saya pikir para pemain yang tampil di Piala FA kemarin menunjukkan karakter, sikap, dan kualitas,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini