Hukuman Berakhir, Cavani Siap Merumput Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURNLEY – Edinson Cavani sudah selesai menjalani larangan bermain di tiga pertandingan. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Cavani siap merumput lagi bersama Manchester United dan dalam kondisi fit.

Cavani dijatuhi sanksi larangan bermain tiga pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena postingan bermuatan rasialis. Pemain asal Uruguay absen di tiga pertandingan lawan Aston Villa, Manchester City, dan Watford.

Mantan pemain PSG itu sudah bisa merumput lagi dan ada kemungkinan dimainkan ketika MU menghadapi Burnley di Turf Moor, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

“Edinson berlatih dengan baik ketika menjalani sanksi larangan bertanding. Tentu saja dia libur dalam beberapa hari dan Anda tak bisa berlatih terlalu banyak,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa 12 Januari 2021.

“Tapi dia sudah siap tampil lagi. Dia memberikan kami opsi berbeda. Dia tipe penyerang berbeda dibandingkan Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Jadi, saya senang dia sudah kembali. Itu sebabnya kami mendatangkan dia (di musim panas),” tambahnya.

“Dia berkontribusi dengan baik sejauh ini dan saya yakin dia akan menjadi pemain penting untuk kami hingga akhir musim. Kami merasa musim ini dimulai di pertandingan besok malam,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini