Hari Ini Rizky Billar Diperiksa Dugaan Kasus KDRT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Pemeriksaan akan dilaksanakan di Polres Metro Jakarta Selatan. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, Rizky diperiksa pukul 13.00 WIB.

“Ya jadi hari Kamis untuk saudara kita R, kita mengundang untuk meminta keterangan. Mudah-mudahan besok saudara kita R dapat memberikan keterangan yang jelas untuk duduk perkara persoalan yang dialami oleh saudari kita L,” katanya.

“Ya untuk surat sudah kita layangkan, kemudian untuk surat sendiri sudah sampai. Jadi untuk undangan kita jam 1 (siang),” ujarnya.

Billar dilaporkan Lesti atas dugaan KDRT oleh istrinya, Lesti Kejora, pada 28 September 2022. Lesti mengaku beberapa kali menjadi korban kekerasan, termasuk dicekik, dibanting, dan dilempar bola biliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini