Han Soo Hee Bakal Jadi Tetangga Hyun Bin

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nama Han Soo Hee meroket sejak ia tampil di drama berjudul “The World of Married”. Di drama tersebut, ia tampil apik memerankan tokoh Yeo Da-kyung, pelakor yang merebut suami dari dokter, Ji Sun Woo.

Sukses di “The World of Married”, Han Soo Hee pun kembali dipercaya menjadi pemeran utama di drama berjudul “The Nevertheless” yang rilis tahun 2021 dan film berjudul “My Name” yang rilis pada tahun yang sama.

Popularitasnya di dunia hiburan jelas menambah pundi-pundi Won-nya. Kini, artis berparas cantik itu kabarkanya membeli sebuah apartemen mewah senilai 1,95 miliar Won atau senilai 23,33 miliar Rupiah. Daebak!

Melansir All K-Pop, apartemen baru Han Soo Hee terletak di desa Aichul, yang berada di Kota Guri, Provinsi Gyeonggi. Hebatnya, apartemen tersebut dibeli Han Soo Hee secara tunai pada Desember tahun lalu.

Sementara berbagai dokumen akan diserahkan kepada Han Soo Hee usai ia menyelesaikan beberapa pembayaran tersisa pada bulan ini.

Sebagai catatan, lokasi apartemen baru yang dibeli Han Soo Hee, yakni Desa Achiul merupakan desa budaya tengah naik daun di kalangan selebriti di Korea Selatan.

Banyak hunian mewah yang baru menyelesaikan konstruksi di sekitar desa dalam beberapa tahun terakhir, mendorong selebriti dan tokoh seni terkenal lainnya di Negeri Ginseng untuk pindah ke lingkungan lingkungan yang damai.

Aktor Hyun Bin bahkan menjadi berita utama tahun lalu karena membeli rumah mewah di Desa Achiul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini