Han So Hee Ungkap Hari Liburnya Selama 2 Tahun Bekerja, Cutinya Cuma 4 Hari!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru- baru ini Han So Hee mengungkapkan hari liburnya selama ia terjun ke dunia hiburan. Ia mengungkapkan bahwa selama dua tahun belakangan ini jadwalnya padat dan hanya mendapatkan libur empat hari.

Hal ini terungkap dari wawancaranya bersama Majalah Allure Korea. Ia menjalani pemotretan dan wawancara untuk edisi Februari 2022.

Ia bercerita tentang hari libur terlamanya selama dua tahun terakhir. Ia mengungkapkan bahwa ia paling lama mengambil hari libur atau cuti itu hanya selama tiga sampai empat hari saja. Ia mengaku bahwa ia tak bisa hidup tanpa bekerja keras.

Ia merasa tubuhnya sudah terbiasa untuk bekerja. Jadi baginya ia hanya cukup membutuhkan libur satu sampai dua hari saja.

Namun ada kalanya ia merasa kelelahan sampai ada keinginan untuk libur selama enam bulan. Akan tetapi ia tetap tak bisa hidup tanpa bekerja.

Ia tak bisa melakukan apa-apa karena tubuhnya justru akan terasa capek dengan hanya berdiam diri saja di rumah. Jadi ia merasa paling sehat jika bekerja.

“Aku dengar dari seorang sunbaenim (artis senior) bahwa beliau merasa hidup ketika kerja. Mungkin aku juga seperti itu. Aku merasa paling sehat saat bekerja. Kalau ada pekerjaan aku rajin makan enak dan olahraga, kalau di rumah tidak melakukan apa-apa badanku malah capek,” katanya.

Sementara itu, Han So Hee akhir-akhir ini tengah sibuk menjalani proses syuting untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Soundtrack #1’. Park Hyungsik akan menjadi lawan mainnya dalam drama ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini