Han So Hee Pilih Ciuman dengan Song Kang Sebagai Adegan Favorit di ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Song Kang dan Han So Hee berbagi pemikiran mereka menjelang berakhirnya drama ‘Nevertheless’. Keduanya menyebutkan adegan favorit mereka dari drama JTBC tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan sedikit spoiler terkait apa yang harus diperhatikan pemirsa saat mereka menonton episode terakhir. Seperti diketahui, ‘Nevertheless’ menyisakan satu episode terakhir yang akan tayang besok, Sabtu 21 Agustus 2021.

Untuk adegan favoritnya dari drama, Han So Hee memilih akhir Episode 2, ketika karakternya Yoo Na Bi memilih lebih dulu ke dalam hubungan yang berisiko dengan Park Jae Eon. Adegan menampilkan keduanya berciuman.

Dia melanjutkan, “Saya harap Anda akan tetap disini sampai akhir untuk mengetahui apakah hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, pada kenyataannya, adalah cinta sejati.”

Han So Hee juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar drama. Ia mengatakan, “Saya benar-benar berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung cinta mereka. Saya harap drama ‘Nevertheless’ menjadi kenangan yang baik dan waktu yang dihabiskan dengan baik untuk Anda di musim panas yang terik ini.”

Sementara itu, Song Kang memilih pertemuan pertama Park Jae Eon dan Yoo Na Bi di pub sebagai adegan favoritnya. “Saya menyukainya karena itu adalah adegan yang menangkap seluk-beluk hubungan mereka,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Serta kegembiraan dan ketegangan yang menggetarkan hati dari pertemuan pertama antara dua orang yang tidak tahu apakah ini takdir atau kebetulan.”

Adapun apa yang harus diperhatikan di final, Song Kang memilih kata kunci “pertumbuhan.” Ia menjelaskan, “Saya pikir Anda akan dapat menikmati drama lebih jika Anda fokus pada apakah Park Jae Eon, yang telah membuka matanya untuk emosi cinta, akan dapat berubah dan tumbuh karena Yoo Na Bi.”

Ia melanjutkan, “Serta pilihan seperti apa yang akan dibuat Yoo Na Bi saat dia melihat Park Jae Uhn berubah.”

Terakhir, Song Kang membagikan pesan terima kasihnya sendiri kepada pemirsa drama. “Terima kasih kepada kalian semua yang memberi ‘Nevertheless’ begitu banyak cinta, itu adalah saat yang benar-benar saya syukuri,” katanya. “Tolong tunjukkan banyak cinta dan antisipasi sampai akhir.”

Episode terakhir ‘Nevertheless’ akan tayang pada 21 Agustus 2021 pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

Apa adegan favoritmu dari drama itu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini