Han So Hee Malah Nangis Dengar Pengakuan Chae Jong Hyeop di ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Menjelang tamat, jalan cerita ‘Nevertheless’ semakin menarik untuk diikuti. Apalagi, kini Song Kang, Han So Hee, dan Chae Jong Hyeop terlibat cinta segitiga.

JTBC telah membagikan cuplikan menarik dari episode mendatang 8 yang akan tayang besok, Sabtu 7 Agustus 2021. Nampaknya Chae Jong Hyeop menyatakan perasaannya ke Han So Hee.

Pada episode sebelumnya dari “Nevertheless,” Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) berjuang dengan perasaan yang bertentangan setelah Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) tiba-tiba masuk kembali ke dalam kehidupannya. Meskipun dia bertekad untuk mendorong Park Jae Eon pergi, tekad Yoo Na Bi terguncang saat dia mengejarnya dengan agresif, dan episode itu akhirnya berakhir dengan mereka berdua berbagi ciuman penuh gairah.

Namun, Yang Do Hyuk (diperankan oleh Chae Jong Hyeop), saingan baru Park Jae Eon untuk mendapatkan kasih sayang Yoo Na Bi, tidak ke mana-mana. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Yang Do Hyuk dengan gugup mengungkapkan perasaannya kepada Yoo Na Bi sambil menawarkan buket bunga dalam acara romantis lengkap dengan lampu peri dan balon.

Namun terlepas dari latarnya yang romantis, tampaknya ada yang tidak beres. Alih-alih terlihat malu atau gembira, Yoo Na Bi menangis karena pengakuan romantis Yang Do Hyuk, dan ekspresi koki yang biasanya ceria menjadi gelap saat dia menerima tanggapannya.

Produser ‘Nevertheless’ menggoda, “Yoo Na Bi, yang menjuluki hubungannya dengan Park Jae Eon sebagai ‘masa lalu yang kelam,’ akan terus menciptakan masa lalu yang manis, asin, dan pedas di Episode 8 juga.”

“Saat Yoo Na Bi dan Park Jae Eon menyalakan kembali permainan asmara mereka, harap tetap disini untuk mengetahui apakah jalan masa depan mereka akan menjadi garis paralel yang tidak pernah bertemu, atau apakah orbit mereka ditakdirkan untuk bertabrakan,” lanjutnya.

Untuk mengetahui mengapa Yoo Na Bi menangis mendengar pengakuan Yang Do Hyuk dan ke mana arah cerita mereka—simak episode ‘Nevertheless’ berikutnya pada 7 Agustus pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini