PSSI Rencana Gulirkan Liga 1 20 Agustus, Polri: Belum Ada Izin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI menjadwalkan kick-off Liga 1 pada 20 Agustus 2021. Tapi, Polri belum menerbitkan izin karena masih menunggu lampu hijau dari Satgas Covid-19.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sepakat akan memulai Liga 1 pada 20 Agustus. Sebelumnya, jadwal kick-off adalah pekan pertama Juli 2021, tap diundur karena penerapan PPKM.

Meski demikian, Polri belum memberikan izin menggelar kompetisi karena masih menunggu lampu hijau dari Satgas Covid-19. Pasalnya, rekomendasi dikeluarkan Satgas Covid-19.

“Belum, (izin) belum (terbit). Kita Polri prinsipnya menunggu konfirmasi dari Satgas COVID. Kan harus ada rekomendasi pelaksanaan di sana,” ujar Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto, Kamis 5 Agustus 2021.

“Yang kedua, tentunya dengan wilayah ketempatan. Nanti Satgas Covid-19 merekomendasikan seperti apa. Kalau itu sudah oke, kita tidak ada alasan untuk tidak membantu mengeluarkan (izin),” katanya.

Sudah lebih dari satu tahun kompetisi Liga 1 vakum. Hanya turnamen pramusim Piala Menpora yang bisa sedikit mengobati kecintaan pecinta sepak bola di Tanah Air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini