Hal-Hal Yang Harus Menjadi Fokus Pasangan Untuk Keintiman Seksual yang Sehat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebanyakan pasangan tidak fokus pada pentingnya keintiman seksual yang sehat dalam suatu hubungan.

Sementara keintiman emosional dianggap sebagai kebutuhan tertinggi di antara pasangan, kesejahteraan seksual sama pentingnya.

Pasangan harus selalu menyeimbangkan kebutuhan seksual, fantasi, dan harapan mereka satu sama lain. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan pasangan untuk keintiman seksual yang sehat.

Jelaskan Apa yang Diinginkan

Seks adalah tentang apa yang kamu inginkan di tempat tidur. Jadi, dengan asumsi bahwa pasanganmu tahu itu bukan cara yang tepat.

Jelaskan satu sama lain apa yang menggairahkanmu di tempat tidur. Dan ketika kamu mengomunikasikan keinginan dan fantasimu satu sama lain, maka seks secara otomatis menjadi lebih seksi!

Jangan Saling Menekan

Memberi tekanan pada pasanganmu tentang tampil lebih baik atau terlihat baik tidak berhasil saat berhubungan seks hanya akan membuatmu lebih jauh.

Mainkan peranmu dan cobalah untuk membuat dirimu lebih seksual. Sesuaikan dengan tubuh dan sensualitasmu, sehingga pasangan juga menyukainya.

Prioritaskan Waktu Keintiman

Seringkali, di tengah hiruk pikuk kehidupan yang sibuk, pasangan lupa menghabiskan waktu bersama di tempat tidur atau hanya lelah untuk melakukannya.

Tapi, memprioritaskan waktu intim bersama bisa membuat perbedaan besar. Ini akan mengajarimu dan pasangan mengapa berpelukan atau berhubungan seks sama pentingnya dengan mengatakan, ‘Aku mencintaimu’.

Jangan Terburu-Buru

Jangan pernah terburu-buru untuk mencapai klimaks. Ini adalah halangan yang besar. Cobalah foreplay karena bisa sangat sensual dan membangkitkan gairah.

Pasanganmu akan menyukainya jika kamu menemukan dan memperhatikan bagian sensitif tubuhnya yang mengeluarkan hasrat dan sensualitas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini